Home » , , » Tips make up untuk menyembunyikan jerawat

Tips make up untuk menyembunyikan jerawat

Apakah anda pernah merasa bahwa jerawat – jerawat hanya muncul pada kondisi paling tidak terduga dan tidak nyaman ? Pasti anda adalah salah satu dari orang yang merasa kesal dan frustasi ketika jerawat muncul sebelum tanggal atau sesudah tanggal dalam acara yang besar. Ketika jerawat – jerawat tiba – tiba muncul, sangat mungkin harus melakukan perawatan.

Oleh karena itu anda perlu menemukan beberapa tips make up yang dapat membantu menyembunyikan masalah jerawat untuk sementara waktu.

Tips make up untuk menyembunyikan jerawat

Nah..Ada tiga item yang anda pastinya harus pertimbangkan untuk menyembunyikan jerawat yang tiba – tiba muncul seperti concealer, foundation atau alas, dan bedak finishing. Ketika anda belanja untuk produk ini anda harus mengetahui beberapa merk yang lebih baik sehingga anda akan mendapatkan kualitas yang lebih baik. Setelah anda menggunakan produk yang berkualitas, anda akan menyadari bahwa tips sederhana ini merupakan salah satu perawatan kulit jerawat kiat kosmetik terbaik yang tersedia.

Berikut tips make up menyembunyikan jerawat :

Terapkan concealer

Salah satu tips make up menyembunyikan jerawat adalah dengan memakai concealer. Karena dengan menerapkan concealer ke setip bercak yang gelap atau daerah dimana jerawat – jerawat muncul akan membuat daerah tersebut tersamarkan.

Terapkan alas bedak

Ini adalah bagian dari yang penting yang harus dilakukan dengan hati – hati dan di terapkan dalam kondisi yang rata. Anda juga harus menggunakan spons sekali pakai sebagai lawan jaringan atau anda bisa memakai jari – jari ada untuk menerapkan ke daerah yang diperlukan. Cobalah untuk menemukan produk gratis minyak yang tidak membuat jerawat anda lebih rumit dari yang mereka butuhkan.

Menerapkan bedak

Bagian dari yang paling penting adalah menggunakan bubuk finishing alias bedak. Dengan menggunakan sikat make up yang besar dan menerapkan bedak kesemua bagian termasuk kebagian yang berjerawat. Setelah semuanya menjadi satu maka jerawat dan bekas jerawat akan tersamarkan bahkan hampir tidak terlihat dengan mata telanjang.

Dan terakhir sebagai finishing tambahkan concealer, alas bedak, dan bedak dengan strok yang sangat ringan.  Inilah tips make up menyembunyikan jerawat yang tepat. Selamat mencoba ☺

CB Blogger
Merawat kulit Updated at: 11:40 AM