Home » , » Cara Pilih produk perawatan kulit terbaik

Cara Pilih produk perawatan kulit terbaik

Cara Pilih produk perawatan kulit terbaik

Melihat wajah yang di penuhi dengan bintik merah sangatlah menyedihkan. Membuat penampilan menjadi kurang percaya diri. Kabar baiknya memang ada banyak obat dan solusi dalam menangani jerawat. Obat ini berkisar dari mulai terapi alami yang terbuat dari obat – obatan yang di buat menggunakan bahan – bahan tradisional seperti jamu dan minyak, akan tetapi terap klinis lebih maju yang terdiri dari krim dan pil.

Masalahnya karena banyaknya jenis perawatan kulit yang tak berujung baik, akan menyebabkan kebingungan bagi para konsumen untuk memutuskan produk mana yang akhirnya akan di pilih. Jumlah produk yang dirancang dalam menyembuhkan jerawat saat ini memang benar – benar membuat sulit dalam pemilihannya.

Sementara memilih, anda harus ingat bahwa ada beberapa pedoman yang dapat membantu anda dalam menentukan produk perawatan kulit yang terbaik.  Berikut adalah faktanya :

Menyesuaikan jenis kulit

Setiap orang mempunyai jenis kulit yang berbeda – beda jadi dalam penyebab timbulnya masalah, bahkan sampai obat yang akan dipilih dalam menyelesaikan masalah akan berbeda untuk setiap orangnya.

Perbedaan pendapat

Janganlah langsung percaya dengan omongan orang lain yang menyatakan bahwa suatu produk itu bagus dan cocok untuk menyembuhkan masalah jerawat contohnya. Dan mungkin ada beberapa dari anda memakai produk tersebut dan karena ketidak sengajaan produk itu cocok untuk anda. Padahal sebenarnya anda harus memilih produk sesuai dengan jenis kulit anda atau bahkan karena masukan dari profesional medis.

Sesuaikan obat dengan jenis masalahnya

Poin lain untuk berhati – hati dalam mempertimbangkan pemilihan jenis obat sesuai dengan keparahan dan jenis masalah yang dihadapi anda misalnya tingkat keparahan jerawat. Menerapkan obat berat untuk jerawat kecil. Karena dosis yang di terapkan lebih besar bisa jadi jerawat yang tadinya kecil malah akan memperburuk kondisi kulit anda. Oleh karena itu pilihlah obat sesuai dengan jenis masalah dan tingkat keparahannya.

Periksa kesehatan

Titik berikutnya sebelum anda menghapus efek dari luar yang menyebabkan jerawat anda harus memperbaiki masalah internal yang pertama menyebabkan. Koreksi dalam fungsi tubuh anda atau periksa kesehatan anda misalnya seperti sistem pencernaan yang tidak tepat sehingga menyebabkan penyakit.

Ini hanya beberapa pedoman cara memilih produk perawatan kulit terbaik  yang bisa anda ikuti sebelum anda memilih solusi menyembuhkan jerawat yang paling tepat untuk diri sendiri. dan sebaiknya anda meminta bantuan medis sebelum mendiagnosis sendiri.

CB Blogger
Merawat kulit Updated at: 11:09 AM