Home » , » Bahan alami pencegah penuaan dini

Bahan alami pencegah penuaan dini

Bahan alami pencegah penuaan dini

Ada banyak sekali tanda – tanda penuaan yang muncul saat bertambahnya usia,  tanda – tanda yang muncul dan yang paling menarik saat terjadi  penuaan adalah terjadinya pengenduran kulit. Kulit kendur tidak dapat di sembunyikan meskipun anda mencoba menyembunyikannya dengan memakai make up. 

Ketika mengalami kulit kendur produk perawatan yang alami lah yang dapat membantu. Selain produk alami lebih aman, produk alami juga sangat ringan dari pada produk yang dijual di pasaran yang mengandung kimia dan bahan – bahan sintetis yang dapat menyebabkan kanker dan kerusakan hati. Jadi bahan alami pencegah penuaan dini bisa di pakai dengan cara di konsumsi langsung yang pastinya akan bekerja lebih cepat dan menyeluruh.

Berikut ini adalah beberapa bahan pencegah penuaan dini khususnya mengatasi kulit yang kendur di wajah :

Manuka madu

Manuka madu merupakan madu khusus yang berasal dari selandia baru, mengandung enzim unik yang mempunyai sifat penyembuhan secara alamiah. Unik manuka faktor (UMF) adalah apa yang disebutkan para ilmuan sebagai sifat – sifat khusus yang di temukan di semak – semak manuka atas beberapa jenis madu. Maduka madu ini bisa membantu meremajakan kulit dan memulihkan kulit karena tanda penuaan sehingga membuat kulit terlihat lebih muda dan lebih lembut.

Minyak alpukad


Minyak alpukad mempunyai banyak kandungan antioksidan, kandungan tersebut  melawan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan pada kulit dan ke bagian lain dari tubuh. Selain mengandung antioksidan minyak alpukad juga mempunyai kandungan tinggi sterolins. Kandungan tinggi sterolins ini bisa membantu menangani masalah kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari, menyembuhkan luka, dan mengurangi bintik bintik pada kulit saat terjadi penuaan.

Sinergi TK

Bahan sinergi tk ini mampu merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin yang telah di produksi nantinya akan membantu kulit dalam mencegah penuaan dini seperti kulit kendur, keriput dan membantu kulit dalam mempertahankan kelembaban .

Jadi dapat di simpulkan bahwa ketika telah terjadi penuaan maka anda tidak bisa menghindarkannya meskipun anda mencoba menggunakan make up untuk menyembunyikannya. Untuk mengatasi penuaan dini maka anda bisa mencoba bahan – bahan alami yang lebih aman dan mengatur pola hidup anda agar lebih sehat seperti dengan berolahraga misalnya. Semoga artikel ini dapat membantu anda memecahkan masalah terutama pada masalah pencegahan penuaan dini.

CB Blogger
Merawat kulit Updated at: 2:18 PM