Home » , , » Aneka Perawatan Kecantikan Dengan Oksigen

Aneka Perawatan Kecantikan Dengan Oksigen



Pada tahun 90'an banyak dokter yang menyuruh pasiennya untuk menghirup oksigen murni di dalam suatu ruangan, yang bertujuan untuk menyalurkan oksigen ke dalam tubuh untuk membantu peremajaan jaringan tubuh, membantu penyembuhan luka akibat kecelakaan, infeksi tulang, komplikasi terapi radiasi, dan trauma.

Nah, mulai tahun 2000 banyak perusahaan kecantikan yang memasukkan kandungan oksigen ke dalam perawatan kulit, baik itu dalam perawatan facial maupun ke dalam produk perawatan. Oksigen ternyata bisa menstimulasi produksi kolagen yang baik untuk kulit.

Banyak artis dunia yang memanfaatkan perawatan kecantikan dengan oksigen ini, diantaranya Madonna, Victoria Beckham, dan sederet artis Hollywood papan atas lainnya. Perawatan kecantikan dengan oksigen ini kemudian diikuti oleh berbagai spa dan salon di dunia, termasuk juga di Indonesia.

Aneka Perawatan Kecantikan Dengan Oksigen

Aneka perawatan kecantikan dengan oksigen

1. Facial Oksigen

Facial oksigen ini bekerja dengan menyalurkan oksigen pada kulit dengan menggunakan alat berteknologi tinggi berupa jet pump atau jet spray agar kandungan oksigen dapat masuk ke dalam kulit. Tidak hanya menyalurkan oksigen, alat ini juga dilengkapi kandungan perawatan kulit seperti hyaluronic acid, antioksidan, peptide, dan serum lainnya, dalam ukuran molekuler yang lebih mudah dan lebih cepat diserap oleh kulit.

Banyak orang yang melakukan facial oksigen merasa, bahwa kulit mereka menjadi lebih baik secara signifikan karena perawatan kecantikan dengan oksigen, dipercaya memperlancar metabolisme sehingga kulit tampak lebih cerah dan kenyal dalam 2 hingga 4 hari berikutnya.

2. Produk Infusi Oksigen

Beberapa brand kecantikan seperti Philosophy, Benefit, Bliss, Peter Thomas Roth, dan Bernard Casierre juga mengolah produk perawatan kecantikan dengan oksigen, menggunakan teknik infusi oksigen ke dalam pelembab, masker, dan serum. Banyak produk-produk perusahaan mereka yang mengandung oksigen ternyata sangat digemari para wanita, karena dipercaya memberikan hasil seperti yang dijanjikan yaitu kulit yang halus, kenyal, lebih cerah, dan sehat.

Untuk produk kecantikan yang mengandung oksigen biasanya aman digunakan oleh semua jenis kulit, terutama untuk tipe kulit kering karena kemampuan melembabkan yang tinggi.

3. Terapi Oksigen

Merupakan terapi yang tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan, melainkan juga untuk memelihara kesehatan. Saat menjalani terapi ini kamu akan masuk dalam ruangan khusus yang dilengkapi dengan reclining seat yang nyaman, dimana ruangan ini diberikan tekanan oksigen hingga 5 meter di bawah permukaan laut. Kamu akan menghirup 100% oksigen murni melalui masker dan bernapas secara alami.

Terapi ini sangat baik untuk meningkatkan level oksigen dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi depresi, sakit kepala, meningkatkan stamina, mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan produksi kolagen serta regenerasi sel kulit, dan menghilangkan jerawat, sehingga kulit tampak awet muda. 

Itu tadi aneka perawatan kecantikan dengan oksigen. Jika kamu tertarik untuk menggunakan perawatan kecantikan dengan oksigen, kamu tidak ada salahnya mencoba, karena tidak akan memberikan dampak buruk kepada kulit. Aneka produk tersebut juga sudah diformulasikan dengan berbagai kandungan baik lainnya yang bagus untuk kulit.

CB Blogger
Merawat kulit Updated at: 11:52 PM