Home » , » Kulit Putih dan Bersih Dengan Korean Spa

Kulit Putih dan Bersih Dengan Korean Spa


Spa adalah salah satu cara memanjakan diri yang paling disukai wanita. Bagaimana tidak suka, karena tubuh kita akan dimanjakan dengan aneka perawatan kulit dan wajah dari para ahlinya. Badan kita yang penat karena aktivitas harian, wajah kita yang setiap hari terkena sinar matahari dan polusi udara, akan kembali segar dan bercahaya dengan aneka perawatan spa.

Korean Spa mungkin masih asing di telinga kita karena spa ini masih sangat jarang sekali ditemui. Korean Spa memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh kita para wanita yang menyukai perawatan kecantikan kulit dan wajah. Korean Spa tidak hanya akan merelaksasikan tubuh kita dengan pijatan, namun kulit kita juga akan dibersihkan.

Saat kamu mencoba Korean Spa ini, kamu jangan kaget bila melihat ruangan-nya yang berbeda dengan ruangan spa yang ada pada umumnya. Tempat tidurnya dilapisi dengan plastik dan dilengkapi pula dengan shower untuk mandi dan juga beberapa sabun. Treatment Korean Spa ini berbeda karena kamu akan berbasah-basahan.

Penasaran dengan treatment Korean Spa? Berikut sedikit ulasannya, jadi sebelum mencobanya nanti, kamu sedikit tahu gambarannya, biar tidak kaget disana.

Kulit Putih dan Bersih Dengan Korean Spa

Berikut ini rangkaian perawatan Korean Spa:
  • Sebelum memulai treatment kamu harus masuk ke ruang sauna, dengan durasi waktu 15 menit. Tujuannya adalah membuka pori-pori kulitmu.
  • Selanjutnya adalah penggosokan sel-sel kulit mati dengan menggunakan sponge khusus dari Korea. Fungsinya adalah membuang daki atau kotoran yang ada di seluruh tubuhmu. Sponge tersebut mempunyai 3 tingkatan, bisa digosok dengan sponge yang halus, sedang atau kasar. Hal tersebut akan menentukan pengangkatan sel kulit mati di tubuhmu.
  • Setelah digosok, kamu akan dibilas dengan memakai air panas.
  • Selanjutnya adalah pengangkatan sel kulit mati tahap kedua, yaitu dengan menggunakan scrub, sambil dimassage oleh sang terapis.
  • Setelah dimassage tubuh kamu akan dibalur dengan air susu murni yang mempunyai manfaat untuk menghaluskan serta memutihkan kulitmu, kemudian didiamkan selama 5 menit agar air susu meresap ke dalam kulitmu.
  • Setelah dibalur dengan susu, rambut kamu juga akan dicuci dengan menggunakan shampoo.
  • Proses terakhir setelah semua dibersihkan adalah mandi dengan air hangat yang akan membuat tubuh kamu terasa rileks dan bersih.

Korean Spa ini selain membuat rileks tubuh, juga mempuat kulit kita bersih dan putih seperti wanita Korea bila dilakukan secara rutin. Bagi kamu yang ingin melakukan treatment ini dianjurkan untuk melakukannya setiap dua minggu sekali atau paling lama sebulan sekali. Gimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?
CB Blogger
Merawat kulit Updated at: 11:55 PM